6 Cara Cerdas Membalas Sakit Hati ke Mantan Pacar

Dalam setiap hubungan percintaan atau asmara, pasti ada masa romantis dan masa jauh dari romantis. Kalau romantis-romantis pasti tidak akan ada yang menghindarinya bukan?? 

Setiap detik setiap saat maunya romantis terus....



Kalau membicarakan sesuatu yang kurang romantis adalah saat bertengkar dengan pasangan dan sering menghasilkan keputusan untuk berpisah.

Dalam perpisahan pasti ada pihak yang merasa disakiti dong dan kebanyakan adalah pihak yang diputusi. 
Apakah anda pernah diputusi tidak?? 
Hayo ngaku...
Rasa galau, gundah gulana, sedih, murung, suram tiba-tiba menjadi teman setia ketika diputusi oleh mantan. 
Tapi jangan terlalu lama sedihnya ya..

Jika ingin membalas rasa sakit hati ke mantan karena diputusi secara sepihak tanpa pernah dimusyawarahkan dengan anda, maka saya akan membagikan beberapa cara cerdas untuk membuat dia menyesal.
#Cerita lucu : Temanku yang cerdas


Cara cerdas yang pasti membuatnya menyesal

Iya betul, disini anda bisa membuat dia menyesal telah membuang orang yang baik seperti anda. Kita tidak akan menggunakan cara kekerasan, karena cara ini adalah cara yang sangat cerdas dan intelektual.

Ok, langsung saja simak.



1. Raih gelar lebih tinggi

Cobalah belajar lebih rajin dan rajin lagi untuk meraih gelar akademis lebih tinggi. Jika sudah mendapatkan gelar S1, bisa dilanjutkan dengan mencari S2.


"S2 diluar negeri"


Apalagi jika berhasil mendapatkan beasiswa S2 diluar negeri...
Ini menambah prestise anda di hadapannya. Dalam hatipun si mantan akan merasa bangga sekaligus menyesal telah membuat anda menjadi mantannya.
#Apasih untungnya kuliah di luar negeri? Cek disini!!



2. Bekerja di perusahaan besar dunia

Jika anda punya kemampuan lebih, mengapa tidak mencoba mendaftar bekerja diperusahaan terkenal dan sudah diketahui selalu memberikan gaji super tinggi.

Saya yakin, jika si mantan mengetahui anda berhasil bekerja diperusahaan wahid seperti itu, hatinya bakal ditumbuhi penyesalan tidak berujung.
#Ini dia beberapa perusahaan besar teknologi dunia



3. Menjadi pengusaha muda sukses

Kalau tidak senang bekerja di bawah orang lain, anda bisa merintis usaha sendiri dan bangun usaha tersebut sampai sukses dan bisa mempekerjakan banyak orang.

Keberhasilan anda disini akan menjadi senjata mematikan yang bisa menusuk mantan dibagian hatinya yang terdalam. Ia akan terus memikirkan kebodohan yang sudah dilakukan ketika dengan mudahnya mengatakan putus.
#Jangan lupa untuk meninggalkan alamat usaha anda di internet!



4. Raih prestasi tertinggi di sekolah atau kampus

Mungkin anda berpacaran dengan mantan ketika masih menempuh pendidikan ditingkat SMA atau kuliah. 
Nah inilah kesempatan emas anda untuk balas dendam.

Raihlah prestasi yang baik dan ketika banyak orang tahu bahwa anda adalah anak yang berprestasi, maka orang lain (yang pernah tahu hubungan anda dengan si mantan) pun menilai bahwa mantan anda itu adalah orang paling tidak beruntung di dunia.
#Prestasi internasional pelajar indonesia



5. Pergi ke luar negeri

Ke luar negeri adalah impian semua orang, termasuk mantan anda juga pastinya. Nah jika anda pernah cerita ke mantan, dulu ketika masih menikmati masa romantis, bahwa anda sangat ingin berkunjung ke satu negara, mengapa tidak diwujudkan??

Jika mempunyai dana yang cukup dan waktu, mungkin bisa berkunjung ke negara itu. Kemudian bagikanlah foto-foto di sosial media. Segera dan pasti, mantan akan tahu anda sudah berhasil ke sana.

Apa yang terjadi selanjutnya?? 
Saya yakin mantan anda yang belum bisa ke luar negeri hanya akan bisa menyesal karena dia bukanlah orang yang anda ajak pergi berlibur. 
Cek cek cek..
#Inilah yang dicari orang ketika liburan



6. Menggandeng pasangan yang lebih dari mantan

Siapa tahu bisa move on dengan cepat dan segera mendapatkan pasangan yang ternyata lebih sayang dan mengerti anda.

Si mantan bukan tidak mungkin merasa iri dan tentunya minder ketika bertemu dengan anda lagi kan??

Tapi jangan dong mencari pasangan hanya gara-gara untuk memanas-manasi si mantan!!! 
Tidak baik...
Bisa jadi hubungan anda dengan pasangan yang baru tidak berjalan baik karena anda hanya memanfaatkannya.

Sebaiknya carilah pasangan yang benar-benar anda inginkan dan dengan tujuan untuk bisa hidup saling melengkapi dan menyayangi.

Intinya tunjukkan prestasi

Mungkin andapun sudah mulai mendapatkan cara cerdas untuk membuat mantan sakit hati karena telah memutuskan hubungan dan disini anda memang harus menggunakan cara yang cerdik dan berpendidikan.

Di jaman yang sudah maju dan serba canggih ini, tidak perlu lagi membalas sesuatu dengan kekerasan. Balaslah secara halus dengan menggunakan cara cerdas dan tidak merugikan orang lain.

Bagaimana, cara mana yang anda mau coba??


Post a Comment for "6 Cara Cerdas Membalas Sakit Hati ke Mantan Pacar"